Pada tanggal 20 oktober 2008 adalah tanggal bersejarah didalam hidup saya, knp?? karna pada tanggal tersebut sebagian tubuh saya ada yang hilang, mutilasi?? kurang lebih seperti itu, apanya?? hahahha rambut saya bro..:P ya ya ya rambut saya memang panjang untuk itu saya ikhlaskan di tebasnya rambut saya itu.

Tak terasa sudah 2 1/2 taun saya merawatnya tapi tak disangka dalam waktu 45 menit hilang sudah apa yg telah saya rawat. tapi saya cukup senang karna rambut saya ini tidak dibuang begitu saja, seorang teman ingin menggunakan rambut saya untuk di jadikan extension. memang rambut saya ini sudah di incar oleh beberapa wanita :P

Thanks banget untuk Sabda Maryam yang mau merawat potongan rambut saya. tolong dirawat ya sab…:P hehehe thanks juga udah setia nungguin gw potong rambut.

udah ah lagi bingung bikin kata-kata.

2 thoughts on “20 oktober 2008– My Life is change

  1. Hai, Aku Budi, senang baca blogmu.
    Oh ya rambutmu udah panjang segimana sekarang ? Mau dipotong pendek lagi ? Boleh tolong sms atau miscal aku di 087723620555 ?

    Ditunggu lho… Terima kasih.

    Reply
    • Rambut saya udah pendek, cukup sekali aja ngerasain punya rambut panjang (pusing ngerawatnya hahay), btw Thanks for coming Budi.

      Reply

Leave a reply

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

required