Di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini tentu berbagai macam godaan iblis/syetan/thethemyth dkk yang ada pada diri Anda akan selalu mencoba untuk merasuki pikiran anda, bug yang biasanya mereka gunakan adalah hawa nafsu. ya…hawa nafsu manusia mudah sekali untuk di inject exploit, Berbagai macam exploit yang sering menembus pertahanan iman manusia adalah situs Porno & Perjudian Online.

Untuk memberantas exploit tersebut AWARI (Asosiasi Warung Internet Indonesia) ber-inisiatif membuat project dengan code name “DNA NAWALA” yang di ambil dari bahasa sansekerta yang artinya adalah Berita yang bertujuan untuk meminimalisir derasnya exploit yang bertebaran di dunia maya ini.

Jika anda adalah orang tua yang menginginkan akses internet yang bersih, aman dan sehat bagi anak-anak anda, ataupun anda adalah seorang Network Administrator saya sarankan untuk menggunakan DNS Nawala ini. Cara meng-implementasikan DNS Nawala ini juga sangat mudah anda cukup mengganti konfigurasi DNS menjadi 180.131.144.144 & 180.131.145.145 dan anda harus sangat berterima kasih sekali kepada tim DNS Nawala yang telah menyediakan layanan ini sacara GRATIS.

Jika anda belum paham cara mengganti konfigurasi DNS silahkan anda download Panduan tentang Penggunaan DNS Nawala dibawah ini :

- Panduan bagi anda pengguna Sistem Operasi Windows XP/Vista/7
- Panduan bagi anda pengguna Router Mikrotik
- Panduan untuk Konfigurasi Server/Proxy/Firewall

Informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi situs nawala yang beralamat di www.nawala.org, Semoga di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini anda bisa memenangkan pertempuran melawan hawa nafsu. (Amin)