Berhubung banyak feedback komentar yang mendapatkan bahwa smartphone iPhone dan Android yang mereka beli adalah smartphone Replika alias Palsu / KW pada artikel http://eva-00.web.id/bahkan-iphone-4-pun-ada-yang-palsu.htm  maka disini saya akan membagikan satu buah jurus dengan 2 langkah mudah untuk mengetahui apakah smartphone (Android, iPHone, dll)  yang akan Anda beli adalah Asli atau Palsu (Replika, KW, dll).

ok langsung saja, tanpa basa-basi

1. Cari tau nomer IMEI smartphone yang hendak di beli dengan cara menekan kode *#06# kode ini akan menampilkan 15 digit Nomor IMEI, catat nomor IMEInya.

2. Buka website http://www.imei.info lalu masukan nomor IMEI smartphone Anda tadi, dan lihat hasilnya apakah informasi yang ditampilkan sesuai dengan smartphone yang akan Anda beli, jika sesuai maka bisa dipastikan bahwa smartphone tersebut Asli, tapi jika tampil pesan INVALID IMEI sebaiknya jandan Anda beli smartphone tersebut.

Nah ini contoh prakteknya dibawah ini saya memasukkan kode *#06# pada smartphone saya, Anda yang sedang membaca artikel ini bisa ikut mencoba

Cek IMEI Smartphone
Cek IMEI Smartphone

Lalu buka website www.imei.info dan masukkan IMEI tersebut.

Cek IMEI Smartphone

Cek IMEI Smartphone

 

Selamat mencoba dan pastikan jurus ini anda gunakan saat Anda, saudara Anda, sahabat Anda, rekan” Anda ingin membeli smartphone mahal tapi harganya murah, anda bisa coba jurus ini agar mereka tidak tertipu.

referensi : http://www.imei.info