Website yang selama ini anda buat sudah siap untuk di publikasikan, anda meng-upload file-file tersebut pada salah satu webhosting, yes…website anda sudah bisa di akses. anda memberitahukan kepada teman anda untuk mengaksesnya, karena teman anda lupa dengan nama website anda, maka teman anda mencarinya di google, loh kok…websitenya ga’ ada di google???

Jika website anda tidak terdaftar pada database google, maka anda harus mendaftarkannya.

Yang harus anda lakukan adalah klik url www.google.com/addurl.html, atau jika anda ingin melihat dengan bahasa indonesia anda dapat mengakses url www.google.co.id/addurl.html  anda harus login menggunakan Email Gmail untuk menggunakan menu tersebut.

Masukkan nama Website anda pada bagian URL dan masukkan keyword website anda pada bagian Tanggapan yang nantinya akan menjadi keyword untuk mencari website anda, title pada website anda juga harus mengandung keyword. Perbanyak alt keywords pada image di website anda, misalnya , perbanyak juga website yang link ke website anda semakin banyak tentu pencarian pada google akan semakin akurat.

Leave a reply

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

required