kan gw sama temen gw pulang sekolah,, sampe di bunderan ada polisi stand by dengan motornya siap mencari pelanggar lalulintas.. trus tanpa sadar temen gw itu santai nyetir motor lewat tanpa pake helm.. pak polisi yg udah standby lgsg deh incer kita berdua.. dicegat lah kita setelah bunderan.. polisi turun dari motor nyamperin temen gw karna dia yang bawa motor,,

P: selamat siang dek, bisa liat surat2nya?
T: ohh bisa pak (sambil ngeluarin stnk)
P: sim kamu mana? pasti belum punya kamu yah?
T: hmm hmm
P: helm kamu mana?! (mulai menggertak)
T: ini pak tadi saya niatnya cuma mau muter doang liat jalanan macet apa nggak
P: halah kamu ini ada2 aja.. mana sim kamu?!! (kesal)
T: hmm sim yah pak?
P: IYA MANA SIM KAMU!! (emosi)
T: (tangan sambil merogoh kantong) sim kan pak? (terus ngeluarin duit 10rb ke
depan muka pak polisi) SIM SALABIM !!
P: Kurang ngajar kamu!! (temen gw digampar) Sini ikut saya ke kantor!!
T: Ampun pak ampun pak T.T

masuk sel 1 hari besoknya pulang dijemput bokapnya, lusanya dipulangin ke kampungnya di surabaya.. hahaha

sumber: kaskus.us

Leave a reply

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

required