Bismillahirohmannirohim,

Kesal saya mendengar dan melihat hanya karna segelintir orang yang mengatasnamakan agama bertindak seenaknya dan merugikan orang lain mengakibatkan efek global yang berkepanjangan, dan agama ku menjadi tercoreng namanya, hai kalian jangan kau menyalahkan agama ku, tapi salahkanlah mereka. gunakanlah akal mu dalam menganalisa logika sederhana yang saya paparkan.

* Jika konten media social network ku (facebook, twitter, path -> Status, photo, Friends, etc) menurut mu tidak baik dan sangat mengganggu ketentraman mu, maka salahkan pada ku, jangan kau salahkan media social networknya, karna sejatinya media tersebut bertujuan baik.

 

* jika perilaku/akhlak ku/akidah ku menyimpang dan sangat mengganggu ketentraman mu, maka salahkan pada ku, jangan kau salahkan agama ku, karna semua agama sejatinya mengajarkan kebaikan.

 

* Jika ‘mereka’ melakukan perusakan/pembooman/membunuh/kekerasan seksual/etc atas nama Islam, maka salahkan pada mereka sendiri, jangan kau salahkan islam, karna sejatinya islam adalah agama yang sempurna.

Wassalam,

No related posts.

Leave a reply

required

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>