Bagi anda yang belum tau apa itu Skype, Skype adalah Applikasi Voice & Video Calls yang memungkinkan anda untuk berkomunikasi melalui suara ataupun video melalui Internet. Berbeda dengan komunikasi telpon konvensional yang menggunakan pulsa, karna Skype mentransfer suara & video melalui Internet.  Applikasi Skype sendiri bisa anda terapkan di Komputer, Handphone, bahkan Televisi.

Get Skype For
Get Skype For

Pada artikel ini saya akan coba membahas menggunakan Skype pada SmartPhone Android, berikut ini syarat dan ketentuan yang harus anda ikuti.

1. Anda harus menjadi member Skype, jika belum menjadi member, maka anda harus mendaftar pada situs resminya.

Register Skype
Register Skype

2. Setelah mendaftar, anda harus mendownload applikasi Skype untuk smartphone android, di market anda tidak akan mendapatkannya, untuk itu Anda bisa mendownload Applikasi Skype untuk Android disini

3. Setelah anda download, langsung saja anda instal di smartphone android anda, setelah instal selanjutnya anda login sesuai user id yang telah anda daftarkan.

Login Skype On Android
Login Skype On Android
Add Contact Skype On Android
Add Contact Skype On Android

Sebelum mencoba, silahkan anda cek pulsa anda, coba gunakan skype untuk meng-call kawan anda yang juga menggunakan Skype. dan coba cek kembali pulsa anda, harusnya tidak berkurang sedikit pun.

Selamat mencoba.

Referensi :

  • http://en.wikipedia.org/wiki/Skype
  • http://skype.com

Tulisan Terkait:

  1. Class SD Card & Problem SD card removed di Android
  2. Applikasi di Android For Newbie
  3. Convert Video di Debian – Ubuntu Menggunakan MMC (Mobile Media Converter)
  4. A network error has occurred. Retry or cancel – Android

Leave a reply

required

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>